Mulai hari Rabu, 2 Mei 2012, Fakultas Dakwah dipimpin oleh dekan baru yaitu Dr. H. Waryono, M.Ag. Beliau dilantik oleh Rektor UIN Sunan Kalijaga bersama dengan Drs. Zamakhsyari, M. Pd. yang akan menempati jabatan Kabag Tata Usaha Fakultas Dakwah.

Dr. H. Waryono, M.Ag. mengganti posisi dekan sebelumnya, Prof. Dr. H.M. Bahri Ghazali, MA., yang habis masa jabatannya. Sedangkan Drs. Zamakhsyari, M. Pd.menggantikan Bapak Soeroso, Bc.HK yang telah pensiun.

Seperti dikutip website resmi UIN Sunan Kalijaga, Dr. H. Waryono, M.Ag., sebagai dekan yang baru saja dilantik, berharap bisa membangun Fakultas Dakwah menjadi lebih baik, lebih maju, dan bisa dibanggakan, yaitu dengan bersama-sama membangun  komitmen dan bekerja secara kolegial. Selain itu, Waryono akan menerapkan pola kerja yang profesional, transparan dan akuntable bersama para staf, dosen dan seluruh mahasiswanya. Dengan komitmen bersama, Dr. H. Waryono, M.Ag. berkeyakinan akan bisa melakukan upaya-upaya proaktif  dan selalu terlibat dalam pemecahan persoalan-persoalan masyarakat baik di lingkup Yogyakarta maupun permasalahan-permasalahan umat dan bangsa secara lebih luas, sehingga eksistensi Fakultas Dakwah UIN Sunan Kalijaga akan semakin dikenal. (ahmd)