Jumat, 27 Juli 2012, Dekan Fakultas Dakwah, Dr. Waryono, resmi melantik M. Fajrul Munawir, M. Ag. sebagai Kaprodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Fak. Dakwah. Pelantikan dilaksanakan di Ruang Interaktif Fak. Dakwah dan dihadiri oleh Dekan, para pembantu dekan, Kabag TU, dan para saksi.

M. Fajrul Munawir  M.Ag adalah kandidat yang diangkat dan dilantik sebagai Ketua Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) yang baru, yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Sri Harini M.Si yang kini menjabat Sebagai Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan atau PD III.

Waryono  berharap, dengan dilantiknya M. Fajrul Munawir sebagai Ketua Jurusan PMI yang baru, bisa membawa perubahan yang progresif bagi Jurusan PMI. M. Fajrul digandang mampu meningkatkan kualitas Jurusan PMI yang lebih Kreatif dan inovatif. Waryono juga mengajak kepada seluruh dosen dan karyawan untuk bahu membahu mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi Prodi PMI. “Berat sama dipikul ringan sama dijinjing” Hendaknya dijadikan juga sebagai prinsip dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan.

” Sebagaimana sumpah yang telah diucapkan saat pelantikan, kami harap mampu menjadi Pencerahan terhadap spiritual masyarakat dan selalu menjaga Komitmen, terlebih lagi pelantikan dilaksanakan bertepatan pada Bulan suci Ramadhan. Marilah bulan romadhon ini kita jadikan sebagai momentum kemajuan Jurusan PMI dan hendaklah Jabatan yang telah diserahkan dan dipercayakan ini diniatkan sebagai Pengabdian dan dijalani dengan keikhlasan hati ”, tutur Waryono.

M. Fajrul Munawir, M.Ag. diangkat menjadi Kaprodi PMI berdasarkan SK Rektor nomor:189/Bu.0/A/2012. (Doni-Humas UIN Suka).