Dalam rangka mensyukuri kelahiran UIN Sunan Kalijaga yang ke 61, Panitia Dies Natalis UIN Suka ke-61 menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk menyemarakannya. Salah satunya adalah kegiatan jalan sehat untuk seluruh civitas akademika UIN Sunan Kalijaga. Kegiatan ini dilaksanakan di PAU UIN Sunan kalijaga pada Sabtu pagi (22 september 2012).

Acara dimulai dengan pelepasan balon oleh jajaran pimpinan universitas dan pimpinan setiap fakultas. Setelahnya, peserta menempuh rute jalan sehat yang dimulai dari gedung PAU – jalan timoho – jalan ganesha – jalan sorowajan – jalan solo – dan kembali ke komplek UIN.

Selain pegawai dan dosen, terlihat mahasiswa Fakultas Dakwah ikut meramaikan acara ini. Bahkan saat pengundian hadiah, peserta dari Fakultas Dakwah mendominasi perolehan doorprize – yang salah satunya adalah TV LCD Sharp 30 inch.

Acara diakhiri dengan senyum sumringah semua peserta. Semoga acara seperti ini bisa memberikan ruang untuk refreshing seluruh civitas akademika, dan menjalin silaturrahmi keakraban baik dosen, pegawai, dan mahasiswa.

Selain jalan sehat, Panitia Dies Natalis UIN Suka ke-61juga menyelenggarakan berbagai perlombaan antara lain : turnamen futsal, badminton, voli, tenis meja, catur, dan tenis. Semuanya terbuka diikuti oleh dosen, pegawai, dan mahasiswa. (ahmd)

Jadwal perlombaan dies natalis UIN Sunan kalijaga ke-61.

Foto-foto Jalan Sehat :

Jalan sehat dies natalis ke 61 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Pelepasan Balon Tanda Dimulainya Jalan sehat dies natalis ke 61 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta