Bapak Anggito Abimanyu saat di Ruang Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

Tiga mahasiswa Jurusan Manajemen Dakwah (MD) lolos seleksi dan dinyatakan diterima di Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU). Ketiga mahasiswa tersebut adalah Lisnawati, Yuli Firawati, dan Rofin Ariansyah. Seleksi terakhir dilakukan sendiri oleh pejabat Dirjen PHU, Bapak Anggito Abimanyu, M.Sc., Ph.D., di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga (UIN Suka), Rabu (03/07) kemarin.

Sebelumnya telah dilakukan tes administrasi dan tes tertulis yang diikuti 30 alumni Jurusan Manajemen Dakwah yang mendatarkan diri. Dari 30 orang tersebut, terpilih 12 orang mengikuti tahap tes wawancara oleh tim seleksi Jurusan MD. Hasilnya, 6 orang berkesempatan dites langsung oleh Bapak Anggito.

Lisnawati dan Yuli Firawati adalah mahasiswa Jurusan MD angkatan 2009 yang baru akan diwisuda pada bulan Agustus depan. Keduanya baru saja menyelesaikan ujian skripsinya dengan predikat sangat memuaskan (cumlaude). Adapun Rofin Ariansyah adalah alumni Jurusan MD yang telah diwisuda pada tahun 2011. Setelah lulus, Rofin bekerja di perusahaan telekomunikasi. (Aris/Ahmd)

 

Foto Terkait:

Tiga mahasiswa yang lolos seleksi : Lisnawati, Yuli Firawati, dan Rofin Ariansyah
Tiga mahasiswa yang lolos seleksi : Yuli Firawati, Rofin Ariansyah, dan Lisnawati (urut dari kiri).