Berbagai upaya senantiasa dilakukan oleh pihak jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, seperti peningkatan kualitas dosen, karyawan, kelengkapan sarana dan prasarana serta memberikan wawasan yang luas kepada mahasiswa.

“Dalam kesempatan ini, jurusan KPI bermaksud memberikan wawasan dan pemahaman kepada mahasiswa tentang perkembangan fotografi di Indonesia masa kontemporer ini dengan menyenggarakan kuliah umum dengan tema Contemporary Indonesian Photography,” terang Khoiro Ummatin, M.Si., ketua jurusan KPI, kepada dakwah.uin-suka.ac.id, kemarin (13/3).

Pada kuliah umum kali ini, Prof. Brian Arnold (pengajar fotografi di Alfred University New York) didapuk sebagai narasumber. Bertindak sebagai moderator, salah satu dosen jurusan KPI Dr. Alimatul Qibtiyah, MA. Acara akan dilangsungkan di gedung Teatrikal Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Senin, 17 Maret 2014, mulai jam 8.30. Mahasiswa KPI angkatan 2013/2014 dan angkatan 2012/2013 wajib hadir.

Kajur baru KPI ini juga menyampaikan harapannya dengan diadakannya kuliah umum kali ini membawa manfaat bagi sivitas akademika Fakultas Dakwah dan Komunikasi, dan khususnya bagi mahasiswa jurusan KPI sebagai bekal untuk memasuki dunia kerja kelak.