Setelah berhasil menggelar lomba sekaligus pameran kaligrafi internasional pada bulan Ramadhan 1434 H, Laboratorium Agama Masjid Sunan Kalijaga bersama Al Mizan kembali menggelar pameran kaligrafi bertemakan “Rihlah”.

Pameran kaligrafi kali ini tidak hanya diramaikan oleh kalangan seni rupa, namun juga beberapa dosen serta mahasiswa UIN Sunan Kalijaga. Bertempat di selasar Laboratorium Agama Masjid Sunan Kalijaga, pameran kaligrafi ini sudah dimulai sejak 16 Maret 2014 lalu dan akan berakhir pada 23 Maret 2014.

Robert Nasrullah Al Hafidz selaku koordinator acara menjelaskan bahwa pameran kaligrafi kali ini disertai sema’an Al Quran 30 juz di enam titik berpusat di ruang utama Laboratorium Agama Masjid Sunan Kalijaga. Setelah itu, acara puncak akan diadakan Quran Award, yakni penghargaan kepada mahasiswa ataupun dosen/pegawai UIN Sunan Kalijaga yang mempunyai kriteria hafalan sesuai ketentuan.

“Quran Award kali ini sebagai wujud adanya program Tahfidz Quran yang rutin dilaksanakan setiap Rabu pukul 15.30 di ruang utama Laboratorium Agama Masjid Sunan Kalijaga,” tambahnya.