Selasa malam Rabu (19/08) jam 18.20 Ibu Elvy Lestyorini berpulang. Dosen jurusan Komunikasi Penyiaran Islam ini sudah beberapa waktu menderita sakit.

Ibu Elvy dikenal sebagai dosen yang sungguh-sungguh dalam membekali mahasiswanya dengan ilmu aplikatif terutama dalam bidang penyiaran tv.

Beliau aktif mengembangkan PPTD di saat-saat terakhirnya. Hasil nyatanya terlihat dari karya-karya mahasiswa dalam produksi UIN Todays.

Bahkan, di semester ini masih dijadwalkan mengisi mata kuliah terkait produksi berita tv.

Tak ayal banyak mahasiswa dan dosen merasa kehilangan beliau. Beberapa mahasiswa yang pernah diajarnya menulis kesan kepadanya di media sosial facebook.

“Ibu hebat… Terimakasih atas semua ilmu, inspirasi, kepercayaan, cinta kasih, lelucon dan pelukan hangat setiap kali bertemu, ” tulis akun facebook dengan nama Yunio Latif.

“Kerasa banget teh didikan beliau., nyata berupa aplikasi tidak sekedar teori.. Mudah2an itu bisa menjadikan pahala yg tak pernah putus untuk almarhumah., amin, ” tulis Dean Dizzy.

“Terimakasihh bunda atas bekal ilmu dari bunda yang akan sll bermanfaat bagi kami smw. Moga amal ibadah bunda diterima. Amin…. Terimakasih bunda, we love you,” tulis Tammy Bee’sBubbles mengomentari status Faris Pranata.

Masih banyak komentar senada yang bernada kehilangan dan kesan bermakna ketika diajar beliau.

Kesan mendalam juga diungkapkan Bu Evi Septiani atas loyalitas beliau ketika mengampu mata kuliah di jurusan KPI.