Thibburruhany berhasil meraih juara 2 dalam kategori mahasiswa dengan judul video Pengabdi Muda.

Thibburruhany berhasil meraih juara 2 dalam kategori mahasiswa dengan judul video Pengabdi Muda.

Dalam rangka merayakan Dirgahayu POLRI yang ke-69, POLRI bekerjasama dengan NET TV menggelar lomba video momen dengan tema ”Polisiku”. Melalui jejaring citizen jurnalism NET.TV, perlombaan ini bertujuan untuk menggali kemampuan para peserta dalam membidik momen yang menghadirkan sisi humanis polisi. Perlombaan yang diikuti oleh ribuan peserta itu terbagi atas tiga kategori yakni kategori umum, jurnalis dan mahasiswa.

Dari 1.114 video yang masuk ke meja penjurian, Thibburruhany-Mahasiswa KPI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta berhasil meraih juara 2 dalam kategori mahasiswa dengan judul video Pengabdi Muda. Dan berhak mendapatkan uang Rp 20 juta, piagam, sertifikat Kapolri dan trofi. Acara penganugerahan dilaksanaan pada hari Selasa, 19 Oktober 201 di Gandaria City, Jakarta.

Lebih lanjut, melalui video berjudul Pengabdi Muda tersebut Thibburruhany mengisahkan tentang Bripda Taufik – seorang polisi SATBINMAS Polres Sleman yang tinggal di kandang sapi. Dalam video yang berdurasi 7 menit tersebut diceritakan bagaimana aktivitas keseharian Bripda Taufik di lingkungan rumah dan dalam melaksanakan tugas pengabdian dan pengayoman seorang anggota Polisi kepada masyarakat.