dekan-lantik-ketua-sekretaris-prodi-september-2016

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. Nurjannah, M.Si., melantik Ketua dan Sekretaris Program Studi pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi, di ruang rapat lantai II Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Kamis (15/9) kemarin.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr. Nurjannah, M.Si., melantik sebelas dosen yang diberi tugas tambahan sebagai Ketua dan Sekretaris Program Studi pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi masa jabatan 2016-2020. Upacara pelantikan dilaksanakan di ruang rapat lantai II Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Kamis (15/9) kemarin.

Diantara dosen yang dilantik adalah Drs. Abdul Rozak, M.Pd. sebagai Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, A. Said Hasan Basri, S.Psi., M.Si. sebagai Ketua Prodi Bimbingan dan Konseling Islam, Dr. Pajar Hatma Indra Jaya, S.Sos., M.Si. sebagai Ketua Prodi Pengembangan Masyarakat Islam, Drs. M. Rosyid Ridla, M.Si. sebagai Ketua Prodi Manajemen Dakwah, dan Andayani, S.IP., MSW., sebagai Ketua Prodi Ilmu Kesejahteraan Sosial.

Kemudian Khadiq, S.Ag., M.Hum. sebagai Sekretaris Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Nailul Falah, S.Ag., M.Si. sebagai Sekretaris Prodi Bimbingan Konseling Islam, Suyanto, S.Sos., M.Si. sebagai Sekretaris Prodi Pengembangan Masyarakat Islam, Drs. Mokh. Nazili, M.Pd. Sekretaris Prodi Manajemen Dakwah, Siti Solechah, S.Sos.I., M.Si. Sekretaris Prodi Ilmu Kesejahteraan Sosial, Dr. H. Akhmad Rifai, M.Phil. sebagai Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Program Pascasarjana (S2).

Ibu Dekan berpesan kepada Kaprodi dan Sekprodi baru, agar bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya. “Kita bekerja sebagai satu team work sehingga perlu koordinasi yang matang untuk mengembangkan Fakultas Dakwah dan Komunikasi lebih baik dan progresif,” kata beliau,”kita agar senantiasa kompak untuk bangun dan atasi masalah yang ada di Fakultas Dakwah dan Komunikasi.”

Setelah acara pelantikan akan diadakan rapat kerja. Rapat ini untuk mengawali kerja dan menyatukan visi serta misi dari Kaprodi dan Sekprodi yang baru, sekaligus merancang program kegiatan tahun 2017 mendatang. Harapannya bisa menyelenggarakan kegiatan yang terprogram dengan baik dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk bidang pendidikan. (ch/humas)