akreditasi-a-prodi-iks-2017-fdk-uin-suka-jogja

Program studi IKS akhirnya menerima hasil dari proses re-akreditasi yang telah dijalani sejak tahun kemarin. Hasil reakreditasi tersebut ditetapkan prodi IKS berperingkat A, dikukuhkan melalui SK BAN-PT bernomor: 0376/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2017. Akreditasi baru tersebut akan berlaku hingga 19 Januari 2022.

Arif Maftuhin M.Ag., kaprodi IKS saat proses akreditasi dilakukan, mengungkapkan kebahagiaannya atas hasil tersebut. “Alhamdulillah Prodi IKS UIN Sunan Kalijaga terakreditasi A… Haru karena menjabat Kaprodi hanya setahun dan pas di tahun akreditasi,” ungkap Arif di posting dinding akun Facebooknya, Kamis (9/2).

Arif juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada tim yang telah mempersiapkan proses akreditasi prodi IKS, seperti: Arin Mamlakah , Abidah Muflihati, Andayani, Muhammad Izzul Haq, Suisyanto, Ulil Absor, Aryan Torrido, Zainudin, Lathiful Khuluq, Mohammad Sudarmawan, Siti Solechah, Noorkamila, dan mahasiswa IKS yang turut membantu menyiapkan desain cover, desain ruangan, dst, serta kepada Fakhri Husein (LPM UIN Suka) dan Akhmad Rifai, M.Phil.

Kuliah Umum dan Tasyakuran Prodi IKS
Dalam rangka mensyukuri hasil tersebut, Kaprodi IKS saat ini, Andayani, M.SW., mengundang civitas akademika FDK dalam Kuliah umum dan Tasyakuran Prodi IKS pada Jumat, 17 Februari 2017, jam 8.00-11.30. Acara akan dihelat di ruang teatrikal FDK.

Dr. Waryono, WR3 UIN Suka yang juga mantan kaprodi IKS akan membawakan materi ‘mengenai pencegahan dan penanggulangan hamil di luar nikah – perspektif pekerjaan sosial’ dalam kegiatan tersebut bersama Elly Nur Hayati, MPH., Ph.D., Psi.