PENGUMUMAN
Nomor : B-1466/Un.02/R.3/KM.06/03/2017

Tentang:
HASIL SELEKSI BERKAS CALON KONTINGEN PEKAN ILMIAH, OLAHRAGA, SENI DAN RISET (PIONIR) VIII TAHUN 2017 UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA

Assalamu ‘alaikum wr. wb.
Sebagai tindak lanjut dai Pendaftaran Seleksi Terbuka Calon Kontingen Pekan llmiah, Olahraga, Seni dan Riset (PIONIR) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) VIII Tahun 2017, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Jumlah total pendaftar pada semua cabang perlombaan mencapai 250 pendaftar. Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua mahasiswa yang memiliki antusiasme dan motivasi yang tinggi untuk berprestasi dan berkontribusi bagi almamater tercintanya.
  2. Setelah mencermati kelengkapan berkas administrasi dan bukti prestasi dari para pendaftar, maka ditetapkan Hasil Seleksi Berkas Pendataran Calon Kontingen sebagaimana Lampiran 1.
  3. Adapun Jadwal dan Teknis Seleksi Tahap Berikutnya adalah sebagaimana Lampiran 2.
  4. Tujuan dari Tes Praktik dan Wawancara adalah untuk mengetahui tingkat kualitas kemampuan dan kesiapan para pendaftar agar terpilih Calon Kontingen yang benar-benar qualified untuk menjadi Kontingen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada kegiatan Pekan llmiah, Olahraga, Seni dan Riset (PIONIR) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) VIII Tahun 2017 di Banda Aceh Provinsi Nangroe Aceh Darussalam.
  5. Formasi Kontingen yang direncanakan berjumlah 30 (tiga puluh) orang. Keputusan tentang penentuan cabang/kategori perlombaan yang akan diikuti dan jumlah kontingen pada tiap-tiap cabang/kategori, serta peserta seleksi yang lolos, menjadi wewenang Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama denganĀ  mempertimbangkan ketersediaan calon kontingen pada tiap-tiap cabang/kategori dan potensi prestasi yang ada pada peserta seleksi.
  6. Apabila pada suatu cabang perlombaan terdapat beberapa pendaftar yang memiliki tingkat kualitas kemampuan dan kesiapan tinggi, maka akan dipilih calon terbaik dari cabang perlombaan tersebut.
  7. Apabila tingkat kualitas kemampuan dan kesiapan semua pendaftar pada suatu cabang tertentu dinilai kurang layak untuk menjadi kontingen pada kegiatan berskala nasional, maka formasi untuk cabang perlombaan tersebut akan ditiadakan dan dialihkan pada formasi cabang/kategori perlombaan lain yang tersedia calon berkualitas tinggi.

Demikian pengumuman ini dibuat untuk ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.
Wassalamu ‘alaikum wr. wb.

Yogyakarta, 3 Maret 2017
a.n. Rektor,
Wakil Rektor
Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama

 

Tembusan:
1. Rektor UIN Sunan Kalijaga (sebagai laporan);
2. Para Dekan Fakultas.

 

Lampiran silahkan diunduh di tautan berikut.