Rektor UIN Sunan Kalijaga, Prof. Drs. KH. Yudian Wahyudi, M.A., Ph.D., melantik Pengawas/Kepala Sub Bagian di lingkungan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, di Aula PAU UIN Sunan Kalijaga, Selasa (7/3).

Rektor UIN Sunan Kalijaga, Prof. Drs. KH. Yudian Wahyudi, M.A., Ph.D., melantik Pengawas/Kasubbag di lingkungan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, di Aula PAU UIN Sunan Kalijaga, Selasa(7/3).

Rektor UIN Sunan Kalijaga, Prof. Drs. KH. Yudian Wahyudi, M.A., Ph.D., melantik Pengawas/Kepala Sub Bagian di lingkungan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, di Aula Pusat Administrasi Umum UIN Sunan Kalijaga, Selasa (7/3) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, terdapat lima pejabat dilantik sesuai Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia No.45 Tahun 2017, yaitu:

  • Ahmad Faizin, SE. sebagai Kepala Sub Bagian Verifikasi dan SIMAK BMN pada Bagian Keuangan dan Akuntansi,
  • Edi Yusuf Setiabudi, SE. menjabat Kepala Sub Bagian Penyusunan Program dan Anggaran pada Bagian Perencanaan,
  • Khoirul Anwar, S. Ag, MA. Sebagai Kepala Sub Bagian Bina Bakat dan Minat Mahasiswa Bagian Kemahasiswaan dan Alumni,
  • Rahmanto, S.Ag., MA. Sebagai Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni pada Bagian TU Fakultas Dakwah dan Komunikasi,
  • Faozi Barkah, S.Ag, SH. Kepala Sub Bagian Akademik, kemahasiswaan, dan Alumni pada Bagian TU Fakultas Sains dan Teknologi.

Prosesi pelantikan dihadiri oleh pimpinan Universitas, Fakultas, dan Unit Kampus serta Tenaga Kependidikan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Rektor UIN Sunan Kalijaga dan dilanjutkan penandatanganan nota kesanggupan dari masing-masing pejabat yang dilantik dengan dan didampingi beberapa saksi. (chabib/humas)