Kunjungan MA Unggulan Darul Ulum Jombang ke FDK UIN Jogja

Perwakilan dari MA Unggulan Darul ‘Ulum Jombang Menyerahkan Cenderamata

Secara berturut-turut, pada hari Rabu dan Kamis tanggal 25 dan 26 Oktober 2017, dua sekolah yaitu MA Muhammadiyah 1 Paciran Lamongan dan MA Unggulan Darul ‘Ulum Jombang Berkunjung ke PPTD Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Rombongan dari MA Muhammadiyah 1 Paciran berjumlah  57 orang, sedangkan dari MA Unggulan Darul ‘Ulum Jombang berjumlah 81 orang.

Rombongan dari MA Unggulan Darul ‘Ulum Jombang diterima di Teatrikal Fakultas Dakwah dan Komunikasi oleh Wakil Dekan III, Dr. Abdur Rozaki, M,Si., Wakil Dekan I, Dr. HM. Kholili, M.Si., dan Ketua PPTD, Dra. Hj. Evi Septiani, TH. M.Si. Pada sambutannya Abdur Rozaki, mengatakan bahwa banyak sekali alumni Pondok Pesantren Darul ‘Ulum yang kuliah di UIN Sunan Kalijaga, khususnya di Fakultas Dakwah dan Komunikasi, termasuk dirinya. ”Semoga yang ikut kunjungan ke Fakultas Dakwah dan Komunikasi hari ini, juga melanjutkan kuliahnya di UIN Sunan Kalijaga,” Abdur Rozaki menambahkan.

abdur-rozaki-menyambut-kunjungan-ma-darul-ulum-jombang

Dari Kiri ke Kanan: Ketua PPTD, Wakil Dekan III dan Wakil Dekan I

Setelah dari Teatrikal Fakultas Dakwah dan Komunikasi, rombongan diajak berkunjung ke Pusat Pengembangan Teknologi Dakwah (PPTD) guna melihat fasilitas laboratorium berupa studio Radio, TV dan Fotografi. Para siswa antusias melihat dan bertanya kepada para crew di setiap studio, bahkan ikut siaran.

siswa-ma-darul-ulum-jombang-di-radio-rasida-fdk-uin-jogja

Siswa MA Unggulan Darul ‘Ulum Jombang ikut Siaran di Radio Rasida PPTD