pemberian-penghargaan-tendik-berprestasi-fdk-uin-suka

Pemberian Penghargaan oleh Kabag TU FDK UIN Sunan Kalijaga

kartun-penghargaan-bu-partinah

Ibu Partinah terpilih sebagai Tenaga Kependidikan (Tendik) Berprestasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Pemberian penghargaan ini merupakan yang pertama kali di Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Hal ini bertujuan untuk menambah motivasi bekerja semua Tendik.

kabag-tu-fdk-uin-suka

Kabag Tata Usaha Fakultas Dakwah dan Komunikasi

Kabag Tata Usaha Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Abdul Haris Mahmudi mengatakan kriteria penilaian untuk pemberian penghargaan tahun ini adalah disiplin, teliti, dan rapi pekerjaannya. Sedangkan untuk kriteria pemberian penghargaan tahun depan adalah karena inovasinya.

wakil-dekan-ii-fdk-uin-suka

Wakil Dekan II Fakultas Dakwah dan Komunikasi

Sebelum pemberian penghargaan, Wakil Dekan II Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Alimatul Qibtiyah  menyampaikan tentang karakter Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hebat.

Ada 6 hal yang harus dimiliki seorang ASN yang hebat, yaitu Kedisiplinan dan Komitmen, Bertanggungjawab (mengerjakan tugas tepat waktu), Continues Improvement (terus belajar hal baru), Banyak Membaca, Mengedepankan Asertifitas (menyampaikan sesuatu tanpa menyakiti orang lain), dan Berjiwa Melayani dan Berintegritas Tinggi. (Euis M)

Related Post

 

Tags: , ,