SERAH TERIMA JABATAN KEPALA BAGIAN TATA USAHA FDK

Pergantian dan perputaran adalah sebagai sunatullah. Dalam perputaran pekerjaan ini adalah sebagai sesuatu yang biasa, jamak ada dimana-mana, dan terjadi sebagai qadarulloh, sesuatu yang memang harus begitu, tidak mungkin kita menghindarinya dan melawan taqdir Allah ini. Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Sunan Kalijaga, Prof. Dr. Hj. Marhumah, M.Pd., pada acara serah terima Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) FDK pada hari Rabu, 2 September 2020.

Kabag TU FDK yang baru yaitu Dra. Retty Trihadiati menggantikan Kabag TU sebelumnya yaitu Drs. Haris Mahmudi, MA. yang mendapatkan tugas baru di Fakultas Adab dan Ilmu Budaya.

Bapak Haris Mahmudi menyampaikan pada sambutannya bahwa sudah banyak belajar dari pengalaman selama 3 tahun menjadi Kabag TU di FDK, dan sudah banyak yang dilakukan seperti penataan sistem persuratan, penataaan administrasi dan penguatan TI.

Sedangkan Ibu Retty menyampaikan pada sambutannya bahwa mohon kerjasamanya dengan semua pihak. Beliau senang bekerjasama dan bekerja keras serta gerak cepat agar apa yang diminta oleh PAU bisa segera direalisasikan oleh FDK.

Di akhir acara, dilakukan potong tumpeng sebagai salah satu bentuk rasa syukur.