Wisudawan Terbaik dan Tercepat Fakultas Dakwah dan Komunikasi Berasal Dari Prodi Manajemen Dakwah

Risfi Kurnena dari Program Studi Manajemen Dakwah (MD) menjadi wisudawan terbaik dan tercepat dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi dengan IPK 3,85. Risfi menyelesaikan studinya selama kurang dari 4 tahun.

Dalam sambutannya mewakili para wisudawan pada acara Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati Periode IV TA. 2017/2018, Risfi Kurnena menyampaikan bahwa kita semua adalah pemenang dari prioritas yang kita putuskan. Acara pelepasan ini dilaksanakan pada hari Senin, 3 September 2018, di Teatrikal Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Adapun wisudawan terbaik dan tercepat dari Prodi lainnya adalah:

  1. Puput Sahara dari Prodi BKI dengan IPK 3,79
  2. Rizky Anggraini dari Prodi IKS dengan IPK 3,83
  3. Titis Kirana Mega Putri dari Prodi KPI dengan IPK 3,83
  4. Husnul Khotimah dari Prodi PMI dengan IPK 3,84

Selain pemberian penghargaan kepada wisudawan terbaik dan tercepat dari masing-masing Prodi, acara ini juga diisi dengan pembekalan kepada calon alumni. Ada dua materi yang disampaikan pada pembekalan ini, yaitu PENEGUHAN ISLAM MODERAT-PROGRESIF & TIPS STUDI KE LUAR NEGERI DENGAN BEASISWA dari Hj. Alimatul Qibtiyah, Ph.D (Wakil Dekan II Fakultas Dakwah dan Komunikasi), dan KIAT SUKSES BERWIRAUSAHA dari Lia Nur Khotijah, MA (owner @grosir_sovenir_indonesia), alumni Prodi BKI yang sukses berwirausaha.