Prestasi Mahasiswa

Para mahasiswa FDK di semua prodi didorong untuk mengikuti berbagai even-kompetisi atau kejuaraan. Pada tahun 2016, beberapa prestasi yang sudah diraih oleh para mahasiswa FDK diantaranya adalah: 

Pertama, Juara 1 National Research Camp (Nares) yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Semarang, 6-9 Oktober 2016 mengalahkan sebanyak 81 dari perguruan tinggi di Indonesia. Tim riset Prodi PMI, yakni oleh Desy Alhasyah, Husnul Khotimah, dan Jeky-Prodi tim riset Prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) membawakan topic riset “ Pemberdayaan Berbasis Aset: Pengolahan Keripik Bonggol Pisang dii Desa Pabelan Melalui Kemitraan Dengan BPPM (Balai Pengkajian Dan Pengembangan Masyarakat) Pondok Pesantren Pabelan.

Kedua,Nisa Nur Maulani-Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) meraih Juara 1 Emtek Goes To Campus, Kompetisi Video Mobile Jornalism yang diselenggarakan oleh SCTV dan Indoesiar di Graha Sabha Pramana UGM, mengalahkan 35 peserta dari SMA/SMK dan Mahasiswa, Minggu 4 Oktober 2016. 

Ketiga, Fitri Setyawati- Prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI), Juara 1 Kejuaraan Pencak Silat CEPEDI CUP Kelas F Putri, pada tanggal 20-21 Februari 2016 di Gedung Gelanggang Mahasiswa UIN Sunan Kaijaga.

Keempat, Ari Saputra, Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah (MD), finalis Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) yang diselenggarakan Universitas Negeri Malang, 24-25 Oktober 2016.