Mahasiswa Prodi KPI Menyabet Juara Favorit Pada Ajang Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas Video Competition (IAABLVC) Astra International

Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta mengirim mahasiswanya, Moh. Saiful Haq (Prodi KPI) untuk menghadiri acara Festival Kampung Berseri Astra di Pontianak tepatnya di Alun-alun Kapuas. Saiful (nama panggilan) diundang ke acara tersebut sebagai Finalis lomba Video yang diadakan oleh Astra International mulai tanggal 9 Agustus - 9 September 2019 lalu.

Puncak acara diadakan pada tanggal 21 September 2019. Semua Finalis lomba yang diundang oleh panitia hadir pada malam itu. Banyak penampilan yang digelar pada malam itu. Ada pentas seni dari berbagai daerah, Stand Up Comedy dan lain sebagainya.

Pengumuman pemenang IndonesiaAyo Aman Berlalu Lintas Video Competition (IAABLVC) dilakukan pada akhir acara. Saiful yang berpartisipasi pada lomba tersebut menyabet pemenang dalam kategori Video Non-Animasi sebagai Juara Favorit. Acara ditutup dengan penampilan Barel yang semakin membuat suasana kian seru.

Berita Terkait