Prodi IKS Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jalin Kerjasama Dengan B2P3KS Yogyakarta

Pada hari ini, Senin tanggal 4 November 2019 di Hotel Santika Yogyakarta Prodi Ilmu Kesejahteraan Sosial (IKS) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga menandatangi MoU kerjasama dengan Balai Besar Penelitian Pelayanan dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial (B2P3KS) Yogyakarta tentang Membangun Link and Match Program Berbasis Piset dan B2P3KS sebagai Center of AMDAS.

Selain MoU, Prodi IKS juga diundang untuk mengikuti Workshop Penelitian Tahun 2020, Sinkronisasi Penelitian Tahun 2020: Link and Match B2P3KS sebagai Center of AMDAS, dilaksanakan pada tanggal 4-6 November 2019 bertempat di Hotel Santika Yogyakarta. Prodi IKS mengirim 6 dosen yaitu Andayani, Siti Solechah, Abidah Muflihati, Noorkamilah, Arin Mamlakah, dan Khotibul Umam.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh B2P3KS. Tujuan kegiatan ini melakukan proses sinkronisasi kebijakan di bidang penelitian guna membangun link and match penelitian, menyusun tematik masalah penelitian untuk tahun 2020 yang tepat sasaran, tepat metodologi, tepat masalah dan tepat rekomendasi.